Tuesday, May 24, 2011

David Beckham Menangkap Penyusup

Kejadian menarik mewarnai pertandingan perpisahan Gary Neville dengan Manchester United (MU) saat melawan Juventus di Old Trafford, Selasa (24/5/2011).
David Beckham tampil sebagai pahlawan seusai sukses melumpuhkan seorang pendukung yang menyusup ke dalam lapangan.

Insiden itu terjadi jelang laga usai. Beckham terlihat sedang terengah-engah sambil memegang pinggang di dekat pinggir lapangan. Tiba-tiba, gelandang Los Angeles Galaxy itu tersentak melihat seorang pendukung masuk ke dalam lapangan.
Melihat pendukung tersebut justru lari ke arahnya, Beckham dengan cepat langsung meringkusnya. Beberapa petugas keamanan pun tampak membantu Beckham. Aksi heroik Beckham disambut tawa dan tepuk tangan oleh pendukung "Setan Merah".
Pada pertandingan itu, Beckham bergabung bersama beberapa rekannya sesama "Class of 1992" (angkatan 1992), seperti Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Nicky Butt. Beckham tampak sangat menikmati laga tersebut. Beckham disambut antusias oleh pendukung "Setan Merah". Para pendukung berteriak-teriak agar Pelatih Sir Alex Fergsuon memboyong Beckham lagi.Gelandang Los Angeles Galaxy, David Beckham, menepati janjinya bermain dalam pertandingan perpisahan Gary Neville dengan Manchester United, melawan Juventus, di Old Trafford.Sayang, Manchester United kalah 1-2 pada pertandingan itu.
Sebelumnya, Beckham terancam tidak bisa hadir dalam laga perpisahan rekannya tersebut, mengingat Los Angeles Galaxy harus melawan Dynamo Houston, Rabu (25/5/2011). Namun, akhirnya Galaxy mengizinkan Beckham kembali ke Old Trafford dan absen dalam pertandingan melawan Houston.Sementara itu, Giggs dan Wayne Rooney hanya bermain 30 menit untuk menjaga kebugarannya saat melawan Barcelona pada final Liga Champions, Sabtu (28/5/2011).
"Setan Merah" sempat unggul terlebih dulu berkat gol yang diciptakan Wayne Rooney pada menit 18 . Namun, "Si Nyonya Tua" mampu membalikkan keadaan melalui gol yang diciptakan Simeone pepe di menit 39 dan Manuel giandonato di menit 77.





Baca Artikel Terkait lainnya



No comments:

Post a Comment